Hari ini adalah hari bahagia untuk saya. Saya mendapat sebuah hadiah. Ya memang hadiahnya tidak terlalu mahal, tapi saya melihat sisi yang lain, yang pasti bukan harga. Memang ini bukanlah dari orang yang special tapi cara mendapatkannya lah yang bagi saya begitu special.

Siang ini tepatnya pukul 13.30 saya masuk kuliah jam ke-2. Ya masih di Universitas yang sama yaitu National kaohsiung First University of Science and Technology.

Kebanggaan saya, tidak hanya terletak pada hadiah kecil yang saya terima, tetapi karena kesan positif yang ingin saya bangun. Maklum saja, saya adalah mahasiswa Indonesia S2 pertama di Universitas ini, jadi tentunya saya ingin menunjukan bahwa indonesia tidak tertinggal dengan negara lain :D :D :D.

Salah satu dosen di kampus ini, sering memberikan hadiah kepada mahasiswanya. hadiah diberikan, apabila mahasiswanya dapat menjawab pertanyaan yang diberikannya setelah dia selesai menyampaikan materi pelajaran.

Nah, seperti yang anda ketahui, saya paling getollll kalau di iming imingi hadiah. :D :D :D oleh karena itu, saya telanjangi pikiran saya dengan belajar keras... :D :D :D (Demi Hadiah). Dan hari ini saya berhasil mendapat hadiah :D :D :D

Saya sungguh ingin melihat mahasiswa Indonesia lainnya juga mencicipi pendidikan disini, oleh karena itu saya akan bekerja keras untuk membangun kesan positif.

Sebagai informasi, dikelas saya (kelas IMBA) didominasi oleh mahasiswa dari Vietnam. Untuk program S2 dari Indonesia, masih saya perdana yang memulai. Untuk kualitas pendidikannya, tidak usah ragu, sistem belajar FULL ENGLISH dan Dosen rata rata lulusan United Kingdom dan USA.

Adik adik abg tunggu ya di Negeri Formosa....

Salam Hangat dari Kaosiung Taiwan...

:D :D :D